web stats
Informasi

Reuni Akbar SMPN 3 Garut Diselenggarakan Akhir Tahun Ini

Digelar Akhir Tahun, Alumni 1976 hingga 1985 akan Hadiri Reuni Akbar SMPN 3 Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Keluarga Alumni SMPN 3 Angkatan 81 Garut (Katadji) akan mengadakan reuni akbar di akhir tahun 2019 mendatang. Ketua Panitia, Asep Permana mengatakan, reuni akbar yang pertama kali digelar ini akan diikuti sepuluh angkatan dari mulai lulusan tahun 1976 hingga 1985. “Rencananya akan dilaksanakan di Gedung Bale Paminton Sabtu Tanggal 28 Desember 2019.” kata Asep, Jumat (1/11/2019).

Ia menuturkan, segala persiapan telah diselesaikan dan sedang dikerjakan dari mulai pendataan alumni tiap lulusan, rencana pelaksanaan hingga hal-hal lainnya. Asep memastikan, aktor Preman Pensiun, Epi Kusnandar akan hadir, termasuk alumni SMPN 3 yang menjadi pejabat di sejumlah instansi baik di Garut maupun diluar.

Bahkan ada juga alumni yang kini bertugas sebagai Pilot di Wamena Papua akan memaksakan pulang ke Garut. Termasuk para pengusaha makanan, kuliner dan lainnya akan hadir. Namun begitu, Asep menyebutkan, status sosial bukanlah hal yang utama diprioritaskan. “Pokoknya kami tidak melihat status sosialnya,” ujarnya.

Reuni Akbar SMPN 3 Garut Diselenggarakan Akhir Tahun Ini
Ketua Panitia Reuni Akbar SMPN 3 Garut, Asep Permana

Namun yang pasti semua alumni SMPN 3 Garut dari mulai lulusan tahun 1976 hingga 1986 akan diundang untuk hadir, karena ini reuni akbar. “Artinya kami tidak membeda bedakanhal itu. Kami akan terus lacak keberadaan alumni SMPN 3 apalagi sekarang sudah ada alat komunikasi sehingga akan mempermudah menemukan identitasnya,” ucapnya.

Asep mengatakan, reuni akbar ini digelar bukan hanya sekedar “sosonoan” atau temu kangen saja, tapi lebih jauh manfaatnya adalah silaturahmi. Pelaksanaan reuni akbar ini bukan hanya sekedar pertemuan saja, tetapi akan mencoba terus menjalin silaturahmi, membuat wadah usaha semacam koperasi dan lainnya.

“Makanya kami berharap semua alumni hadir. oleh karena itu kami persiapkan acara yang epektif,” kata Asep ditemani panitia lainnya, Yanti Supriyanti di Sekretariat Reuni Akbar di Perum Pataruman, Tarogong Garut. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker