web stats
Aneka Peristiwa

Apresiasi Bupati Garut pada Dandim dan Kapolres

Bupati Mengapresiasi Dandim dan Kapolres yang Telah Mencurahkan Segala Daya Upaya untuk Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan dalam sambutannya pada acara Bhakti Sosial Hari juang TNI-AD ke-74 dan Penutupan Bhakti KKBPK Kesehatan terpadu Kodam/III Siliwangi tahun 2019 menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi pada Dandim 0611/Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto, ST, MTr (HAN) dan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK yang telah berperan serta mengabdi membangun Garut ke arah kemajuan dalam berbagai bidang.

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih disertai dengan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Dandim 0611/Garut beserta seluruh jajarannya dengan dibantu Kapolres Garut beserta seluruh jajarannya yang tak henti-hentinya mencurahkan segala daya dan upaya membantu Pemerintah Garut dalam berbagai bidang pembangunan maupun keamanan termasuk juga dalam bidang program Keluarga Berencana dan kesehatan secara terpadu,” ucapnya, Rabu (12/12/2019).

Lanjut Bupati dengan adanya sinergi dan terintregasi yang baik antara Kodim dengan Koramil sehingga Kodim 0611/Garut dan Koramil/1103 Wanaraja meraih yang terbaik di tingkat Jawa Barat. Bupati mengatakan, program Keluarga Berencana dan Kesehatan merupakan program yang strategis dalam mewujudkan keluarga yang berkwalitas. Keluarga adalah inti terkecil masyarakat, bernegara dan berbangsa, yang memiliki peranan penting dalam membangun peradaban bangsa.

“Kekuatan suatu bangsa ditentukan oleh ketahanan keluarga, negara yang kuat ditentukan oleh kekuatan keluarga, negara yang maju ditentukan oleh keluarga yang punya berpikiran maju dan negara sejahtera tentunya ditentukan oleh penduduk angka keluarganya sejahtera. Oleh karena itu membangun ketahanan keluarga merupakan kewajiban kita semua,” tegasnya.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan diakhir sambutannya mengucapkan terima kasih pada TNI-Polri yang setia terus mempertahankan NKRI.

“Selamat hari juang TNI-AD yang ke-74, semoga TNI jaya terus..hidup TNI….hidup TNI…..,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker