web stats
Event

Bahas Progres Organisasi, BPBN Garut Gelar Rapat Akhir Tahun

Evaluasi Kinerja Organisasi, BPBN DPW II Garut Menggelar Rapat Akhir Tahun

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Guna mengevaluasi kinerja organisasi serta membahas laporan kegiatan dan keuangan tahun 2019, BPBN (Barisan Patriot Bela Negara) DPW II Garut menggelar Rapat Akhir Tahun yang dilangsungkan di Villa Abah Enay Perum Jatiputra Blok M, Tarogong Kidul, Garut, Minggu (29/12/2019).

Selain itu, dalam agenda tersebut dibahas pula program kerja untuk tahun 2020 mendatang serta pengangkatan dan pengesahan jajaran pengurus yang baru.

Ketua BPBN DPW II Garut, Apen Supriady menuturkan, pertemuan tersebut membahas laporan program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh bidang-bidang selama satu tahun kebelakang dan mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan. Program kerja yang belum berhasil, kata Apen, akan ditindaklanjuti ditahun yang akan datang. Bukan mengenai program-program kerja yang telah dilaksanakan saja, namun dibahas pula mengenai laporan keuangan organisasi.

“Kami juga membahas laporan keuangan tahun 2018-2019 dan membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya di tahun 2020,” katanya.

Bahas Progres Organisasi, BPBN Garut Gelar Rapat Akhir Tahun

Lebih lanjut Apen menerangkan, pada pertemuan rapat tahunan tersebut juga membahas mengenai kinerja para pengurus. Menurut Apen yang juga akrab dipanggil Rambo, pembahasan mengenai kinerja itu sangat perlu, sebab roda organisasi tidak akan berjalan dan akan berjalan ditempat bahkan akan mengalami kehancuran kalau didalamnya dihuni orang yang hanya ingin memanfaatkannya saja.

“Dalam suatu organisasi, termasuk BPBN sangat membutuhkan sekali orang yang loyalitasnya tinggi, dedikasinya bagus dan punya niatan untuk memajukan organisasinya, kuat serta tanpa pamrih. Sehingga otomatis roda organisasi akan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” tandasnya. Kalau hal tersebut tidak ada dihati anggota BPBN apalagi dihati pengurus, kami tidak akan sungkan-sungkan mereshuffel bahkan mencabut keanggotaannya,” imbuhnya.

Diakhir, Ketua BPBN DPW II Garut, Apen Supriady berharap, kebersamaan didalam memajukan organisasi terus dijalin. “BPBN akan maju kalau rasa kebersamaan itu dijalin terus..Bela negara..Bela Negara,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker