web stats
Ekonomi

Januari 2020, Kadin Garut Akan Menggelar Mukab VII

Jelang Mukab, Panitia Membuka Pendaftaran Calon Ketua Kadin Garut Periode 2020-2025

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Panitia Musyawarah Kabupaten Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut Ke-7 terus berbenah demi sukses jalannya pelaksanaan Mukab yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, 21 Januari 2020. Mulai dari tempat pelaksanaan, susunan acara serta membuka pendaftaran calon ketua Kadin periode 2020-2025 dan calon peserta Muskab Kadin Garut.

“Kami menerima pendaftaran calon ketua Kadin di mulai dari tanggal 21 Desember 2019 dan ditutup 14 januari 2020 seminggu sebelum pelaksanaan Mukab ke-7, begitu pula bagi calon peserta Mukab dan peninjau, pendaftaran dimulai sama tanggalnya begitu pula ditutupnya,” ucap Ketua OC (Organizing Committee), Asep Hendra Bakti didampingi Tata Ansori bidang Informatika dan Publikasi pada awak media di loby Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul Garut, Sabtu (21/12/2019).

Asep menjelaskan, bagi yang akan mendaftar calon ketua Kadin dan calon peserta serta peninjau untuk datang langsung ke sekretariat Kadin Garut jalan Terusan Pembangunan No. 25 Garut.

“Bagi yang akan mendaftarkan diri menjadi calon ketua Kadin dikenakan biaya pendaftaran dan harus menyertakan surat pernyataan dan fakta integritas,” tandasnya.

Dari semua calon ketua yang telah mendaftar, kata Asep, selanjutnya diverifikasi dan divalidasi oleh panitia yang ditunjuk oleh ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, begitu pula bagi calon peserta dan peninjau.

“Itu semua dilaksanakan pada tanggal 18 januari, dua hari sebelum pelaksanaan Mukab ke-7 dimulai,” katanya.

Asep Hendra Bakti berharap pelaksanaan Mukab VII Kadin Garut berjalan lancar dan sukses dengan tanpa ekses.

“Kami sangat mengharapkan jalannya Mukab ke-7 sesuai dengan yang diharapkan oleh semua. Perlu anda ketahui tema yang diusung di Mukab nanti yaitu “Menyambut Momentum Kemajuan Garut di Era Industri 4.0″,” ujarnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker