web stats
Event

Kasatlantas Polres Garut, Kini Dijabat AKP Asep Nugraha

Sertijab Kasatlantas, Kapolres Garut : Mutasi Jabatan Hal Biasa, Bukan Hal yang Luar Biasa

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Mutasi jabatan merupakan hal biasa, bukan merupakan hal yang luar biasa, dimanapun, kapanpun dan kepada siapapun, harus siap di dalam mengembannya. Perlu dimaklumi, mutasi jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan di dalam menempati jabatan yang baru. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, S.I.K saat memberi sambutan dalam acara serah terima jabatan Kasatlantas Polres Garut dari AKP Rizky Adi Nugroho, S.H pada AKP Asep Nugraha, S.H bertempat di lapangan parkir Satlantas Polres Garut, Jum’at (13/12/2019).

“Mutasi Jabatan dengan berdasarakan penilaian kinerja dan dengan mempertimbangan aspek-aspek profesionalisme, integritas dan komitmen terhadap organisasi. Mutasi ini juga sebagai bentuk pengembangan karir bagi perwira Polri dengan adanya penyegaran ataupun promosi jabatan sehingga perwira dapat menjabat sesuai dengan pangkat dan kinerjanya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Garut menyampaikan terimakasih sekaligus memberi apresiasi pada Kasatlantas lama, AKP Rizky Adi Nugroho yang telah berdedikasi, mengabdikan diri pada Polres Garut.

“Saya ucapkan terimakasih dengan disertai apresiasi yang setinggi-tingginya pada AKP Rizky Adi Nugroho, S.H atas sumbangsih dan kerjasamanya serta pengabdiannya selama menjabat Kasatlantas Polres Garut, kurang lebih satu tahun dua bulan. Saya ucapkan selamat menjabat tugas yang baru, semoga sukses di dalam membina karir,” tuturnya. Banyak hal-hal positif dan inovatif yang yang diberikan buat Polres Garut, terutama buat Satlantas,” Imbuhnya.

Kasatlantas Polres Garut, Kini Dijabat AKP Asep Nugraha

Pada kesempatan itu juga Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Garut kepada Kasatlantas baru AKP Asep Nugraha, S.H yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Cirebon.

“Saya yakin dan percaya berdasarkan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki bisa meningkatkan kinerja dan membawa perubahan-perubahan khususnya fungsi Lalu-lintas, saudara akan mampu mengemban tugas dengan baik,” ujarnya.

Kapolres berpesan pada AKP Asep Nugraha sebagai Kasatlantas baru di Polres Garut agar segera beradaptasi dan membaca situasi karakteristik eksternal maupun internal. Kapolres berharap pada Kasatlantas baru, didalam melaksanakan tugas terdapat konsep-konsep strategis dalam upaya peningkatan kinerja Satlantas, sehingga peran Satlantas Polres Garut dalam mengatasi berbagai tantangan yang mendukung tercapainya keberhasilan kewajiban tugas pokok Polri untuk dioptimalkan.

“Seperti Babinkamtibmas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat,” harapnya.

Menurut Kapolres, dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian jangan dianggap sebagai suatu beban, namun dilaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas

“Sesuai dengan 3 pesan saya yaitu jaga kesehatan, jaga keselamatan jaga ucapan. Moto saya, pecahkan masalah dan cari solusi,” pungkas Kapolres . **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker