web stats
Event

Kegiatan Sertijab Kepala Desa Tegalpanjang Sucinaraja

Usai Sertijab, Dodo Juanda Resmi Menjadi Kepala Desa Tegalpanjang untuk 6 Tahun Kedepan

RAKSAGARUTNEWS.COM – SUCINARAJA

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja dari Pjs Munadi kepada Kades Definitif, Dodo Juanda berlangsung khidmat di Aula Kantor Desa Tegalpanjang, Kamis (5/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri jajaran Forkopimcam, hadir pula anggota BPD Tegalpanjang, Tim 14, kader PKK, para tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Selaku Kepala Desa Tegalpanjang yang baru, Dodo Juanda menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh unsur elemen masyarakat yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya untuk memimpin Pemerintahan Desa Tegalpanjang untuk 6 tahun kedepan, imbuh Dodo, semoga untuk kedepannya Desa Tegalpanjang bisa berkembang dan lebih maju lagi.

Sementara dalam sambutanya, Camat Sucinaraja, Iwan Trisnadiwan, atas nama pribadi dan pemerintahan Kecamatan Sucinaraja mengucapkan selamat atas dilantiknya Dodo selaku kepala Desa Tegalpanjang.

“Selamat bergabung dengan kami dan selamat berjuang untuk kemajuan Desa Tegalpanjang,” ujarnya.

Untuk program yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, kata Camat, hal itu merupakan tugas dan PR Kepala Desa yang baru.

“Dan saya ucapkan selamat bergabung kepada ibu ketua PKK yang baru dengan tim PKK Kecamatan pada umumnya, dan khususnya bersama tim PKK Desa Tegalpanjang,” tuturnya.

Tidak lupa, Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Munadi yang telah menjadi Pjs Desa Tegalpanjang.

Senada dengan Camat, Ketua Apdesi Kecamatan Sucinaraja, Nandang mengucapkan selamat kepada Dodo Juanda atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Tegalpanjang. Nandang mengajak Dodo untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan kepala desa yang lain dalam memajukan Kecamatan Sucinaraja. **Lintar**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker