web stats
Event

Momentum Hari Guru, PGRI Pangatikan Gelar Silaturahmi

Kadisdik dan Ketua PGRI Garut Hadiri Silaturahmi PGRI Cabang Pangatikan

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

PGRI cabang Pangatikan selenggarakan silaturahmi keluarga besar sekaligus syukuran dalam rangka peringatan HUT organisasinya yang ke-74, bertempat di Aula PGRI Pangatikan, Selasa (10/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, Ketua PGRI Kabupaten Garut, H. Mahdar, unsur Forkopimcam, unsur tenaga kependidikan di lingkungan Kecamatan Pangatikan, para purna bhakti, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten, Totong mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini, menurutnya hal ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempererat kekeluargaan antar warga PGRI di Kecamatan Pangatikan.

Penyelenggaraan kegiatan silaturahmi ini bagus sekali, imbuh Kadis, hal ini patut di jadikan contoh oleh yang lain.

Momentum Hari Guru, PGRI Pangatikan Gelar Silaturahmi
Kadisdik Garut, Tototng Beserta Ketua PGRI Garut, H. Mahdar

“Acara ini saya sambut baik, terimakasih kepada panitia yang telah mengundang kami, selamat hari guru dan HUT PGRI semoga PGRI tetap terus berjuang mensejahterakan anggotanya,” ujar Kadis.

Selain itu juga Kadisdik Garut menyatakan kesiapanya dalam membantu memfasilitasi ajuan pembangunan Kantor Korwil Pangatikan dan Gedung PGRI Pangatikan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Garut, H. Mahdar menegaskan, pihaknya akan selalu berjuang untuk seluruh warga PGRI untuk menunjang kesejahteraannya.

“Kami siap untuk terus memperjuangkan para guru, baik itu PNS maupun non PNS, karena kita peduli dan turut aktif mencerdaskan bangsa,” ujar H. Mahdar.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Dadan Farid Ridwan menyampaikan, acara ini adalah sebagai bukti kebersamaan dan kekeluargaan seluruh warga PGRI kecamatan Pangatikan.

Momentum Hari Guru, PGRI Pangatikan Gelar Silaturahmi
Ketua Pelaksana Kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar PGRI Kecamatan Pangatikan

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar PGRI Pangatikan yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Acara yang digelar dalam rangka tasyakuran HUT PGRI ini, menurut Dadan mengusung tema “Bersama-sama Seiring Sejalan Menyulam Asa, Ronakan Sejuta Makna Wajah Dunia, Jadilah Melodi Hati yang Mengalunkan Simponi dan Jadilah Aura Berpendar Seperti Sinar Mentari Pagi.

Lanjut Dadan, ia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Dinas Pendidikan serta Ketua PGRI Kabupaten Garut yang telah berkesempatan hadir dalam acara ini.

“Terimakasih kepada Pak Kadis, Ketua PGRI Kabupaten yang telah hadir dalam kegiatan kami dan turut mensukseskan kegiatan ini,” ucap Dadan.

Acara ini juga diisi dengan hiburan kreasi dari anak-anak didik di lingkungan Korwil Pendidikan Kecamatan Pangatikan, penyerahan buku antologi puisi kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua PGRI Kabupaten Garut serta diakhiri dengan kegiatan ramah tamah. (**)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker