web stats
Raksa Desa

Pemdes Wanajaya Pacu Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga

Genjot Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga, Pemdes Wanajaya Salurkan 7 Set Alat Tenis Meja

RAKSAGARUTNEWS.COM – WANARAJA

Pemerintah Desa Wanajaya beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wanajaya menyalurkan seperangkat alat Tenis Meja kepada sebanyak 7 Rukun Warga, bertempat di Aula Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Senin (30/12/2109).

Kepala Desa Wanajaya, Nurjaman menuturkan, pada tahun anggaran 2019 pihaknya mengalokasikan anggaran untuk pengadaan barang dan jasa bagi kegiatan kepemudaan dan olahraga berupa pengadaan 7 unit seperangkat Tenis Meja beserta kelengkapannya untuk didistribusikan di lingkungan RW.

Nurjaman berharap, pengelola lingkungan Ketua RW dan RT dalam menempatkan alat Tenis Meja, diharapkan di lokasi yang aman, dalam arti tempatnya memadai, teduh dan lokasinya mudah dijangkau dan sering dikunjungi warga.

Pemdes Wanajaya Pacu Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga

Nurjaman menambahkan, mudah-mudahan dengan bantuan yang didistribusikan ke setiap lingkungan dapat memacu kegiatan olahraga dan kepemudaan.

“Bila kegiatan meningkat kami harap prestasi olahraga tenis meja di Desa Wanajaya dapat meningkat,” singkat Nurjaman

Kegiatan penyerahan seperangkat alat Tenis Meja beserta kelengkapannya tersebut disaksikan para Anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Wanajaya serta sejumlah tamu undangan lainnya. **Desmond**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker