web stats
Pendidikan

Perjusami Saka Wira Kartika Kodim 0611/Garut Semester II 2019

Tanamkan Nilai Moral Spiritual Generasi Muda, Kodim 0611/Garut Adakan Perjusami Saka Wira Kartika

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Bertempat di bumi perkemahan Lapangan Buleud Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Kodim 0611/Garut menyelenggarakan perkemahan Jum’at Sabtu Minggu (Perjusami) Saka Wira Kartika semester ll T.A 2019 pada 13-15 Desember 2019.

Pada kegiatan pembukaan Perjusami yang dilaksanakan Jum’at 13 Desember tersebut hadir Danramil se-Kabupaten Garut, perwakilan Camat, Kapolsek Sukaresmi, Kades Cinta Damai serta sejumlah tamu undangan lainya.

Sambutan Dandim 0611/Garut yang dibacakan Danramil Cisurupan, Kapten Caj Endang Suhendra, mengatakan, anggota pramuka Saka Wira Kartika ini merupakan generasi muda sebagai calon-calon pemimpin di masa depan, oleh karena itu dengan diselenggarakannya Perjusami ini bertujuan agar setiap anggota mempunyai kebribadian yang kuat dan semangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan bekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan dan pencapaian cita-cita bangsa.

Perjusami Saka Wira Kartika Kodim 0611/Garut Semester II 2019

Dalam kegiatan Perjusami ini, terangnya, banyak kegiatan dan perlombaan yang telah disusun oleh panitia, maka dari itu ikutilah semua kegiatan perlombaan Perjusami Saka Wira Kartika Kodim 0611/Garut ini dengan baik, benar serta jujur.

Dandim berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik guna memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot bangsa.

“Dengan semangat tri satya dan panca darma dan menjunjung tinggi kebhinekaan, kita semua bisa membangun bangsa dan negara republik indonesia yang kita cintai,” ujarnya.

Pihaknya berharap gerakan pramuka ini dijadikan wadah yang ideal dan efektif dalam menanamkan nilai-nilai moral spiritual generasi muda. **Lintar**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker