web stats
Raksa Desa

Resmi Dilantik, Asep Haris Kembali Pimpin Desa Sukalilah

Di Periode Kedua, Kades Sukalilah, Asep Haris Prioritaskan Peningkatan SDM dan Taraf Hidup Masyarakat

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap III tahun 2019 yang berlangsung 5 Nopember 2019 lalu, akhirnya resmi dilantik Bupati Garut, Rudy Gunawan, Senin (2/12/2019).

Bertempat di Lapangan Setda, Garut, Jawa Barat, Bupati Garut secara serentak melantik 89 Kades terpilih. Salah satunya yang ikut dilantik yakni Kades Sukalilah Kecamatan Sukaresmi, Asep Haris, S.Pd.I, M.Pd.

“Alhamdulillah, ini adalah pelantikan yang kedua kalinya sebagai Kades,” ujar Asep Haris kepada awak media Raksa Garut News seusai acara pelantikan.

Di periode selanjutnya, Asep berharap, masyarakat Desa Sukalilah bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintahan desa.

“Apabila ada kesalahan tolong dimaafkan, ada yang lupa tolong diingatkan, dan apabila ada yang tidak mengerti tanyakan langsung, jangan segan-segan untuk datang ke kantor desa atau ke rumah, mari kita tabayun,” ucapnya.

Dengan adanya hubungan silaturahim antara perangkat desa dengan warga yang baik, pihaknya berharap, semoga warga Desa Sukalilah semakin maju dan berkah.

Untuk program kedepannya, Asep menegaskan, ia akan melanjutkan program yang telah dirumuskan dan disepakati hasil dari Musrenbang Desa.

“Untuk selanjutnya, kami (Pemerintah Desa-red) akan melanjutkan pembangunan sesuai dengan acuan yang ada, yakni dari hasil Musrenbangdes, karena itu hasil dari kesepakatan seluruh warga desa. Kami akan memprioritaskan pembangunan di bidang SDM dan tarap hidup warga desa Sukalilah agar bisa berkembang dan lebih maju,” pungkas Asep. **Lintar**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker