web stats
Event

Rumuskan Program, Karang Taruna Garut Gelar Rapat Konsultasi

Evaluasi Kinerja dan Perumusan Program, Karang Taruna Kabupaten Garut Gelar Rapat Konsultasi

RAKSAGARUTNEWS.COM- GARUT

Untuk mengevaluasi kinerja program-program yang telah dilaksanakan dan merumuskan program kedepan, Karang Taruna Kabupaten Garut menggelar Rapat Konsultasi selama dua hari dari 13-14 Desember di Hotel Paseban, Tarogong Kidul.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Garut, Irwandani mengatakan, rapat konsultasi merupakan rapat sharing information di antara pengurus Karang Taruna, baik tingkat kecamatan dan Kabupaten dan evaluasi kinerja program-program yang sudah dilakukan dan sekaligus merancang program-program untuk kedepan.

“Rapat konsultasi ini merupakan forum yang sarat makna bagi Karang Taruna sekaligus evaluasi keberhasilan kinerja progam-program yang telah dilaksanakan dan merancang program-program untuk tahun 2020,” kata Irwandani.

Menurut Irwandani, rapat Konsultasi wajib untuk dilaksanakan dan wajib dihadiri oleh pengurus Karang Taruna, baik pengurus tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. Dijelaskannya, hal tersebut karena telah diatur oleh AD/ART Karang Taruna.

“Setadinya dalam rapat konsultasi ini pengurus tingkat desa juga mau diundang tapi berhubung karena berbagai hal, jadi tidak kami undang,” ujarnya. “Anda juga pasti paham alasannya,” imbuhnya.

Irwandani berharap nantinya pengurus tiap kecamatan bisa mengadakan rapat konsultasi dengan mengundang pengurus tingkat desa.

“Rapat konsultasi sangat penting sekali apalagi tingkat kecamatan, karang taruna desa merupakan ujung tombak kami karena bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Irwandani karang taruna kabupaten juga mengatakan selama ini perhatian pemerintah kabupaten Garut sangat perhatian.

“Alhamdulillah jalinan sinergitas antara kami (karang taruna-red) dengan pemkab Garut sangat baik, barusan juga penutupan rapat konsultasi di tutup oleh bapak H. dr. Helmi wakil bupati Garut,” pungkas Irwandani. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker