web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Di Hari Jadi ke-47, DPC PDIP Garut Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Partai ke-47, DPC PDI Perjuangan Garut Gelar Baksos Dan Pengobatan Gratis

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Memperingati hari jadinya yang ke-47, PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Garut menggelar bakti sosial yang dilangsungkan di daerah yang tergolong daerah cukup rawan pangan, yakni Desa Jayamekar, Kecamatan Pakenjeng, Rabu (15/1/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat bawah atau wong cilik.

“Kita ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat, kali ini kita melakukan baksos di daerah rawan pangan yaitu di Kecamatan Pakenjeng Desa Jayamekar,” katanya.

Melalui program tersebut, ujar Yuda, selain bisa membantu orang-orang yang belum beruntung, para kader PDI Perjuangan bisa berbaur dan lebih dekat dengan masyarakat.

Disampaikan Yuda, untuk pembagian sendiri dilakukan dengan ratusan paket sembako yang isinya dipastikan bakal bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain paket sembako, pihaknya juga melakukan kegiatan lain dengan melakukan pengobatan gratis bagi warga setempat. Mengingat di desa tersebut tak ada Puskesmas dan selama ini warga kesulitan mengakses pelayanan kesehatan,” jelas Yuda.

Yuda berharap apa yang dilakukan DPCPDI Perjuangan Garut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa tapi mudah-mudahan bermafaat bagi mereka ,setidaknya bisa mengurangi beban hidup mereka,” pungkasnya.**Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker