web stats
Pemerintahan

Gantikan Budi, Titin Wartini Menjabat Camat Pangatikan

Diserahterimakan, Camat Pangatikan Kini Dijabat Titin Wartini

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

Kegiatan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Pangatikan dari H. Budi Dermawan, SE, Msi kepada Hj. Titin wartini, S.Sos berlangsung khidmat, aman dan lancar di Aula Desa Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Selasa (7/1/2020).

Camat baru Pangatikan, Titin Wartini menegaskan, dirinya akan menjalankan tugas sebagai Camat secepatnya serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

“Saya akan memperbarui program yang harus terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras untuk melayani masyarakat serta membuat masyarakat Pangatikan terlayani dengan baik pula, sesuai arahan dari Bupati Garut, tapi cuma 6 bulan di Pangatikan,” ujar Titin, yang sebelumnya menjabat Camat Cisompet selama 3 tahun .

Sementara itu Camat lama, Budi dermawan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh tokoh masyarakat, para Kepala Desa dan juga berbagai lapisan masyarakat Pangatikan.

“Selama saya menjabat camat Pangatikan memerlukan pertanggungjawaban, baik perkataan maupun tindakan semasa menjabat tugas sebagai camat,” ucap Budi, yang sekarang ditugaskan menjadi Kabag organisasi di Setda Garut.

Gantikan Budi, Titin Wartini Menjabat Camat Pangatikan

Dalam kesempatan yang sama Budi tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Pangatikan yang telah membantu memberikan dukungan dan bantuan untuk masyarakat dan kesejahteraannya.

“Dan tak lupa bagi Camat yang baru saya ucapkan selamat datang, selamat menjalankan tugas di kecamatan Pangatikan,” ujar Budi.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh, Forkopimcam Pangatikan, UPT Puskesmas Cimaragas, Korwil Penddikan, para Kepala Desa, para BPD desa, MUI Pangatikan, tokoh masyarakat, tokoh agama, KNPI, Karang Taruna, PKK, Ormas serta sejumlah tamu lainnya. **DFR**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker