web stats
Raksa Desa

Kang Emil Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Cinunuk Wanaraja

Kunjungan Kerja ke Desa Cinunuk, Ridwan Kamil Disuguhi Nasi Liwet Beralaskan Daun Pisang

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan kunjungan kerja ke Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Sabtu (25/1/2020). Kehadiran Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil tersebut disambut Bupati Garut, Kapolres Garut, Kasdim 0611 Garut, Forkopimcam Kecamatan Wanaraja, APDESI Jabar, para Kepala Desa se-Garut Timur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur menyampaikan, pihaknya telah mencanangkan program satu minggu sekali menginap di desa.

”Sebagai informasi, mulai bulan ini saya dalam satu minggu sekali akan mondok di rumah warga,” kata Ridwan Kamil (Kang Emil) saat menyapa warga masyarakat Desa Cinunuk usai botram bersama beralas daun pisang di Gedung Serbaguna Desa Cinunuk.

Masih menurut Kang Emil, saat ini Provinsi Jawa Barat masih jadi tujuan Investasi para Investor. Ia berpesan, titip Pariwisata di Garut, tak ada alasan Garut tidak maju di sektor pariwisata.

“Saya yakin Garut bisa maju di sektor pariwisata, sarana pendukung dan penunjang cukup memadai tinggal Inovasi, kembangkan inovasi di sektor wisata,” ujar Kang Emil yang akan mencanangkan Desa Cinunuk menjadi Desa Wisata.

Pariwisata, kata Emil, hakekatnya ekonomi kebahagiaan, bahagia warganya ekonominya sejahtera.

Berdasarkan informasi terhimpun, Gubernur akan melaksanakan kunjungan kerja di Wanaraja Garut selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Gubernur di jadwalkan menginap di rumah warga dan diagendakan menjadi Imam Shalat subuh berjamaah di Masjid Besar Wanaraja, Minggu (26/1/2020). **RF**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker