web stats
Pemerintahan

Murenbang Berakhir, Camat Pangatikan Kunjungi Tiap Desa

Kenali Potensi Tiap Desa, Camat Pangatikan Lakukan Kunjungan Kerja ke Seluruh Desa

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

Setelah seluruh rangkaian kegiatan Musrenbang tingkat desa se-Kecamatan Pangatikan berakhir, Camat Pangatikan, Titin Wartini mengadakan kunjungan dan meninjau secara langsung desa-desa wilayah kerjanya di Pangatikan, Selasa (21/12020).

Sebagaimana diketahui, Titin Wartini menjabat Camat Pangatikan menggantikan Budi Dermawan yang beralih tugas menjadi Kabag Keorganisasian Setda Kabupaten Garut.

Dalam kunjungan kerja ke desa-desa tersebut, Titin Wartini mengawali kegiatan itu mulai dari Desa yang wilayahnya terletak di bagian paling bawah Kecamatan Pangatikan yakni Desa Sukamulya hingga Desa yang paling atas yakni Desa Sukahurip.

Hasil pantauannya selama melakukan kunjungan kerjanya,  Titin menilai, desa-desa di wilayah tempat kerjanya memiliki potensi-potensi yang harus di kembangkan, agar semua desa berkembang dan maju dan dapat membawa nama Pangatikan lebih maju di tingkat kabupaten.

“Walau sepintas melihat wilayah kerja, tetapi saya mempunyai keyakinan kalau kita, seluruh komponen kepala desa, BPD, LPM, pemuda dan seluruh warga Pangatikan bersama-sama mempunyai kemauan dan tekad yang kuat untuk memajukan Pangatikan, pasti bisa terwujud. Apalagi Pangatikan di tahun 2016 pernah mendapatkan Pataka Intan Kedaton, nah ini harus kita raih kembali dan sebagai motivasi seluruh warga pangatikan untuk mewujudkannya,” ujarnya.

Dalam agenda kunjungannya itu, selain bersilaturahmi dengan warga yang dijumpainya, ia juga berkesempatan meninjau obyek wisata yang berlokasi di Desa Sukahurip, salahsatunya Kawasan Talagabodas. Titin Wartini didampingi seluruh kepala desa yang dipimpin oleh Ketua Apdesi Kecamatan Pangatikan.

“Semoga ke depan pangatikan bisa lebih maju dan berkembang, kita sama-sama kerja dan kerjasama dalam bekerja untuk kemajuan Kecamatan Pangatikan,” ucap Titin. **DFR**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker