web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Peduli Korban Banjir, Polres Garut Gelar Aksi Galang Dana

Aksi Peduli Polres Garut Atas Musibah Banjir dan Longsor yang Melanda Jakarta dan Sekitarnya

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap musibah yang melanda Indonesia di beberapa wilayah, Polres Garut beserta jajarannya menggelar aksi peduli bencana banjir Jabodetabek yang dipimpin langsung Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, S.I.K, M.I.K di Mapolres Garut Jalan Sudirman, Karangpawitan, Garut, Selasa (7/1/2020).

Tersentuh hatinya atas musibah bencana banjir tersebut, Kapolres Garut mengajak seluruh anggotanya, baik Polri maupun ASN untuk menyisihkan sebagian rezekinya dan disumbangkan kepada saudara-saudara yang sedang terkena musibah banjir dan longsor.

Peduli Korban Banjir, Polres Garut Gelar Aksi Galang Dana

“Saudara-saudara kita sekarang sedang mengalami musibah bencana banjir dan longsor, kami ikut prihatin atas musibah tersebut. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian mari kita sisihkan sebagian rezeki untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ucap Kapolres.

Sumbangan dari Kapolres Garut dan anggotanya tersebut berupa uang, pakaian layak pakai, sembako yang dikumpulkan melalui Kabag Sumda Polres Garut, Kompol Arsyad, S.IP sebagai koordinatornya. Adapun sumbangan yang terkumpul dari seluruh anggota Polres Garut dan Polsek beserta jajarannya mencapai total sebanyak Rp.30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah). Dana yang terkumpul sudah didistribusikan ke Kabupaten Karawang dan Jakarta. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker