web stats
Event

Upacara Pelepasan Personil Satgas Ter Kodim 0611/Garut

Dandim 0611/Garut Pimpin Upacara Pelepasan Personil Satgas Ter dan Pemberian Penghargaan Personil Berprestasi

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Meski diguyur hujan lebat, tingginya semangat juang TNI tergambar saat pelaksanaan upacara pelepasan Personil Satgas Ter Kodim 0611/Garut ke wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan XVIII/Kasuari dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada personil berprestasi di lapangan apel Makodim 0611/Garut jalan Veteran no.1 Garut, Senin (20/1/2020).

Upacara pelepasan dan pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Dandim 0611/Garut Letkol.Inf.Erwin Agung T.W.A.,S.T.,M.Tr.(Han). Hadir dalam upacara tersebut Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto S.E., Para Pasi Kodim 0611/Garut, Para Danramil jajaran Kodim 0611/Garut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXII Kodim 0611/Garut Ny. Indri Erwin Agung T.W.A), Para Angota TNI, PNS dan Persit Kodim 0611/Garut.

Dalam sambutannya Dandim berpesan, tugas itu merupakan suatu kepercayaan dan amanah kepada Prajurit yang dibutuhkan karena panggilan oleh Negara, Agar selalu ingat dan jangan sampai lupa tentang tugas pokok TNI.

“Dan berikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara ini,dan saya ucapkan selamat jalan teman teman kita yang akan mewakili Kodim 0611/Garut untuk melaksanakan tugas ke Kodam cendrawasih dan Kasuari dan Selamat bertugas,” ucap Dandim 0611/Garut.

Upacara Pelepasan Personil Satgas Ter Kodim 0611/Garut
4 Prajurit yang akan Diberangkatkan ke Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam VIII/Kasuari

Dalam kesempatan itu juga Dandim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Banbinsa Pasawahan Tarogong Kaler Serma A.Roni anggota Koramil Tarogong yang telah menemukan Ladang Ganja, dan pada Babinsa Lapas kelas II B Garut Sertu Juyono anggota Koramil Banyuresmi yang mendapat kepercayaan dari Kepala Lapas.

“Kita berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada prajurit kita yang berprestasi karena sudah berhasil menemukan Ladang ganja. Dimana di wilayahnya melaksanakan respon cepat atau Quick Renspon yang sangat luar biasa dan begitu juga Babinsa terbaik juga memberikan suatu pelayanan terhadap salah satu instansi di Lapas Garut ini, saya mendapatkan rekomendasi dari Ka Lapas dan saran staf,” ujarnya.

Upacara Pelepasan Personil Satgas Ter Kodim 0611/Garut
Dandim 0611/Garut Berikan Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

“Ini merupakan prajurit-prajurit terbaik kita, Kodim 0611/Garut dapat terus memberikan karya dan bakti terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai. Kami keluarga besar Kodim 0611/Garut terus berupaya memberikan apa yang bisa kita berikan untuk kemajuan dan kejayaan Kodim Garut ini,” tambah Dandim.

Nama-nama Angota yang tergabung SATGAS TER Kodim 0611/Garut ke Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan XVIII/Kasuari Sertu Kunadi anggota Koramil Wanaraja, Serda Uman sugandi anggota koramil Cibatu, Serda Asep Suhendar angota Koramil Cisewu, Koptu Jericartos Angota Koramil Cisewu. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker