web stats
Aneka Peristiwa

Wabup Garut Meninjau Progress Pembangunan Art Center

Tanggapi Banyaknya Keluhan, Wakil Bupati Garut Lakukan Sidak ke Art Center

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Menanggapi banyaknya keluhan mengenai Art Center Ġarut, Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman didampingi Kadisparbud, Budi Gan Gan, dinas terkait, serta pelaksana pembangunan dari pihak ketiga melakukan monitoring progress, termasuk cross check keluhan dalam pelaksanaan pembangunannya, Senin (13/1/2020).

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meyakinkan, pembangunan sarana yang berdiri megah di Arena SOR Ciateul, jalan Proklamasi ini secara bertahap dianggarkan kembali pada tahun 2020 – 2021.

“Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut, dan kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” ujar Helmi.

Meski begitu, Wabup mengakui masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas yang harus dibangun untuk selanjutnya, salah satunya pembangunan musholla. Tidak hanya itu, lanjut Helmi, di tahun 2020 – 2021 harus diselesaikan lahan parkir dan taman.

“Mudah-mudahan di tahun anggaran 2020 – 2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna, namun saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” terang Helmi.

Disinggung sempat terhentinya pembangunan Art Center, Helmi juga menjelaskan, karena memang tidak dianggarkan, dan baru tahun berikutnya dilanjutkan kembali. **Tatang**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker