web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Baznas Kota Cirebon Lakukan Study Banding ke Baznas Garut

Badan Amil Zakat Nasional Garut jadi Uswah bagi Baznas-Baznas Daerah Lain

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Keberhasilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Garut dalam pengelolaan Zakat, Infaq dan Shodaqoh dijadikan uswah (contoh-red) oleh Baznas-Baznas yang ada di daerah lain.

Baznas Garut sudah terkenal, jangankan di tingkat Jawa Barat bahkan di tingkat Nasional pun terkenal akan keberhasilan dalam hal pengelolaannya, Hal ini disampaikan Ketua Baznas Kota Cirebon, Muhammad Taupik usai berkunjung ke kantor Baznas Garut di Jalan Pramuka, Garut Kota, Garut, Jum’at (7/2/2020).

“Maka wajar dan pantas kami banyak belajar pada Baznas Garut, apalagi dengan program payroll systemnya yang berhasil dengan ditunjang dukungan yang luar biasa bagus dari bapak Bupati. Sahabat saya ini ketua Baznas Garut Rd. Aas memang luar biasa,” katanya.

Menurutnya, hal sama berlaku di Kota Cirebon dukungan dari Walikota luar biasa, namun dari segi sistem, pihaknya merasa perlu banyak sekali belajar dari Baznas Garut.

Diakui M. Taupik, zakat profesi dan bagaimana sistem-sistemnya, Garut sudah terlebih dahulu menerapkan program Payroll System dan berhasil.

“Maka wajar kami menganggap Garut sebagai tempat yang tepat untuk study banding buat kami menimba ilmu,” pungkas Muhammad Taupik, Ketua Baznas Kota Cirebon. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker