web stats
Event

Berikut Pesan Ketua MPC PP Garut, H. Delit di HJG ke-207

Di HJG ke-207, Ketua MPC PP Garut, H. Delit: Kunci Kemajuan Suatu Daerah adalah Kebersamaan

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Kunci kemajuan itu adalah kebersamaan, begitu pulà dalam hal memajukan suatu daerah kuncinya adalah kebersamaan, serta kepentingan daerah yang harus diutamakan, rasa egoisme hilangkan. Demikian disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Garut, H. Delit Suparman usai menghadiri Upacara Hari Jadi Garut ke-207 di Lapangan Alun-alun Garut, Jalan A. Yani Garut, Senin (17/2/2020).

“Sebagaimana dalam pidato Bupati Garut H.Rudy Gunawan tadi, mengajak semua unsur dan elemen masyarakat untuk menjalin kebersamaan dalam membangun Garut demi kemajuan yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan,” ucapnya. Seperti tema HJG ke-207 “Bersungguh-sungguh dan Bertanggungjawab Mewujudkan Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera,” imbuhnya.

Lanjut Ketua PP, ini juga sesuai dengan moto kami bahwa kami berasal dari masyarakat maka kami juga bekerja memberikan yang terbaik buat masyarakat dan kami siap untuk bersinergi dengan Pemerintah demi Garut menuju kearah kemajuan.

“Mempertegas peran serta Pemuda Pancasila Kabupaten Garut untuk masyarakat demi membangun sinergitas dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Garut,” ujarnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Garut, H. Delit Suparman diakhir menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Garut ke-207. “Semoga Kabupaten Garut ada dalam keberkahan dan Rahmat Alloh SWT, sehingga Garut makmur, sejahtera dan maju,” pungkas Ketua MPC PP Garut, H.Delit Suparman. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker