web stats
Pemerintahan

Di HJG ke-207, Idad Badrudin Raih Juara 1 Tata Pemerintahan

Kasi Tapem Kecamatan Tarogong Kidul, Idad Badrudin Meraih Juara 1 Tata Pemerintahan se-Kabupaten Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH memberikan penghargaan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Garut, penghargaan tersebut diberikan karena mereka mampu berinovasi dalam pelayanan publik dan sistem birokrasi.

Penghargaan ini diserahkan langsung di sela-sela puncak peringatan Hari Jadi Garut ke-207 di lapang Alun alun Garut, Senin pagi (17/2/2020).

Diantaranya Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Idad Bahrudin SE sebagai juara 1 Tata Pemerintahan se-Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah rasa syukur kami ucapkan, bisa masuk pada salahsatu penerima penghargaan di Hari Jadi Garut ke-207,” ucap Idad Bahrudin, SE, saat ditemui awak media usai menerima penghargaan.

Ia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini, sebuah penghargaan yang tidak dapat diduga-duga. Menurut Idad, penghargaan ini diraih berkat dukungan semua stakeholder yang ada di Kecamatan Tarogong Kidul, baik dukungan Camat, Sekmat, para Kasi, para Lurah dan Kades.

“Karena tanpa dukungan dari beliau-beliau saya tak mungkin mendapatkan penghargaan ini dan saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Lanjut Idad menyampaikan rasa terimakasih, pada pemkab Garut yang telah memberikan penghargaan yang tak terhingga ini, dan saya ucapkan selamat Hari Jadi Garut ke 207.

“Semoga kedepan saya bisa terus berbakti dan bekerja semaksimal mungkin yaitu ‘bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera’, serta berpegang teguh dalam menjalankan tugas tata pemerintahan dalam menjalankan Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010,” paparnya.

Semantara itu Camat Tarogong Kidul, Drs Doni Rukamana menyampaikan rasa bangganya atas beberapa penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Kecamatan Tarogong Kidul.

“Tentunya kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih kecamatan Tarogong kidul, juga tentunya saya selaku pimpinan di wilayah kerja Kecamatan Tarogong Kidul mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Garut,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker