web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Ketua Baznas RI Mengapresiasi Kinerja Baik Baznas Garut

Dinilai Baik dan Akuntabel, Baznas Garut Mendapat Apresiasi dari Ketua Baznas RI, Bambang Sudibyo

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Garut mendapat apresiasi dari Ketua Baznas RI, Prof. Dr. H. Bambang Sudibyo, M.B.A, yang juga mantan Menteri Keuangan pada masa Kabinet Persatuan Indonesia tahun 1999-2000 dan Menteri Pendidikan pada masa Kabinet Indonesia Bersatu tahun 2004-2009.

Bambang yang juga menjabat Sekretaris Jenderal World Zakat Forum (Forum Zakat Dunia) menilai kinerja Baznas Garut dalam pengelolaan ZIS (Zakat, Infaq, Shodaqoh) sangat baik dan akuntabel. Hal ini disampaikannya usai meresmikan kantor baru Baznas (eks Kantor Dinas Lingkungan Hidup Garut) di Jalan Pramuka, Pakuwon Garut Kota, Garut, Kamis (13/2/2020).

Menurut Bambang, ada beberapa alasan dasar mengapa Baznas Garut termasuk yang terbaik didalam pengelolaan ZIS se-Indonesia, diantaranya laporan keuangannya bagus selalu mendapat penilaian opini wajar dari Akuntan Publik.

Ketua Baznas RI Mengapresiasi Kinerja Baik Baznas Garut
Ketua Baznas RI, Prof. Dr. H. Bambang Sudibyo, M.B.A Saat Meresmikan Gedung Baru Kantor Baznas Garut di Jalan Pramuka Garut

“Baznas Garut juga mendapat orbit Syari’ah dari Kementerian Agama, apalagi sekarang Baznas Garut ditunjang dengan sarana kantor yang bagus, ruangnya bagus, lahan parkirnya luas. Ini sangat representatif sekali keberadaan Kantor Baznas Garut,” tutur Bambang.

Sementara itu, Ketua Baznas Garut, H. Rd.Aas Kosasih mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan Ketua Baznas Pusat Prof. Dr. H. Bambang Sudibyo, M.B.A, untuk meresmikan kantor baru Baznas Garut. Menurutnya, kedatangan Ketua Baznas Pusat menjadi motivasi bagi Baznas Garut untuk terus bekerja menuju kearah yang lebih baik.

“Hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi kami atas kedatangan beliau, apalagi Bapak Prof. Bambang Ketua Baznas Pusat memberikan penilaian yang bagus terhadap Baznas Garut, semoga menjadi penambah semangat bagi kami untuk terus bekerja demi kemaslahatan umat,” ujar H. Rd. Aas Kosasih, Ketua Baznas Garut. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker