web stats
Event

Meriahkan Musda VIII, PD Persis Garut Gelar Jalan Sehat

Ribuan Jama'ah Persis Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan Musda VIII Persis Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Ribuan jama’ah Persatuan Islam mulai dari Persistri, Persis, Pemuda dan Pemudi Persis serta para santri se-Kabupaten Garut memadati lapangan SOR Kerkhof untuk mengikuti jalan sehat yang digelar Pimpinan Daerah (PD) Persis Garut, Kamis (13/2/2020).

Acara tersebut dalam rangka memeriahkan Musyawarah Daerah ke VIII Persatuan Islam Kabupaten Garut yang mengambil stars di SOR Kerkhof dan finish di STAIPI Ciateul, Tarogong Kidul, Garut.

Ketua PD Persis Garut, Ustadz Ena Sumpena M.Pd mengatakan, melalui jalan sehat ini jami’ah Persis semakin kuat dan solid. Kata dia, sesuai dengan tema jalan sehat yaitu “Integrasi Jihad Jam’iyyah untuk Memperkokoh Kemandirian Jama’ah Persis Kabupaten Garut”.

Menurut Ketua PD Persis Garut, dalam artian untuk membangkitkan semangat keluarga besar jami’ah Persis Garut dengan bersilaturahmi melalui jalan sehat ini. Diharapkannya bisa solid didalam memperjuangkan tugas dari Illahi untuk mengembangkan Alqur’an dan Assunah sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Meriahkan Musda VIII, PD Persis Garut Gelar Jalan Sehat

“Dan bisa berdampak positif bagi umat Islam di Garut dan khususnya untuk memperkuat jama’ah Persis kedalam,” ucapnya.

Adapun untuk pelaksanaan Musda ke-VIII, menurut Ustadz Ena Sumpena M.Pd Insya Alloh berlangsung selama dua hari 15-16 februari 2020.

“Kami mohon do’anya dari semua semoga pelaksanaan Musda ke-VIII Persatuan Islam berjalan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan dan kami berharap dengan diadakannya jalan sehat ini bisa meningkatkan kwalitas dan kwantitas yang berawal dari silaturahmi untuk menumbuh kembangkan menjadi ashabun awaliyyun pembela Islam, Qur’an dan Sunnah,” pungkas Ustadz Ena Sumpena M.Pd, Ketua PD Persis Garut. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker