web stats
Aneka Peristiwa

Pemda Garut Dukung Rencana GTKHKN 35+ Ikuti Rakornas di Jakarta

Rencana Keberangkatan GTKHKN 35+ Mengikuti Rakornas Mendapat Dukungan Pemda Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Pemerintah Kabupaten Garut mendukung penuh rencana keberangkatan Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Tiga Puluh Lima tahun keatas(GTKHNK 35+) untuk mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 20 februari 2020 mendatang.

“Barusan perwakilan dari GTKHNK 35+ bersilaturahmi dan minta dukungan kepada kami yang akan mengikuti Rakornas pada tanggal 20 Februari nanti di Jakarta,” ucap Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman usai menerima kunjungan rombongan GTKHNK 35+ di ruang kerjanya, Rabu (5/2/2020).

Dikatakan Helmi Keberadaan tenaga honorer sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah baik yang kurang atau lebih dari 35 tahun.”Maka selayaknya pemerintah daerah untuk mendukungnya,apalagi keberangkatan mereka itu untuk memperjuangkan hak-haknya,”ujarnya.

“Saya berharap apa yang mereka perjuangkan bisa tercapai sesuai dengan apa yang mereka harapkan,” tutur Wabup.

Dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Garut disambut sukacita oleh GTKHNK 35+, sebagaimana disampaikan Ketua GTKHNK 35+ Garut, Lina Kurniati S.Pd.

“Alhamdulillah Pemda Garut dalam hal ini Bapak Wakil Bupati merespon dengan baik dan mendukung penuh atas rencana keberangkatan kami ke Jakarta untuk mengikuti Rakornas 20 Februari nanti,” ungkapnya.

Lina menambahkan, pihaknya juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, diantaranya dari DPRD Garut dan Jawa Barat.

“Kemarin juga kami berkunjung ke Komisi 5 DPRD Jabar, Alhamdulillah merespon dan mendukung kami. Dukungan-dukungan terus mengalir pada kami, ini menjadi motivasi dan tenaga buat kami untuk memperjuangkan hak-hak kami,” kata Lina.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pemda Garut, dan DPRD Garut dan DPRD Jabar atas dukungannya,semoga Alloh membalas amal baiknya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker