web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Sambut HPN, PWRI Garut dan Kita Peduli Adakan Bakti Sosial

Menyambut Hari Pers Nasional, PWRI Garut dan Kita Peduli Berbagi Rezeki Berupa Makan Gratis

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI Jaya) Garut bekerjasama dengan komunitas peduli kaum dhuafa yang tergabung di Kita Peduli berbagi rezeki berupa makan gratis di Alun-alun Garut, Jalan A. Yani, Garut, Jum’at (7/2/2020).

Makanan gratis tersebut disajikan dalam bentuk nasi kotak yang lengkap dengan lauk pauk, sayur dan buah.

Ketua PWRI Garut, Agus Sopian mengatakan, hal tersebut dilakukan bukan saja didalam menyambut HPN saja tapi diluar itu juga akan dilakukan secara berkelanjutan .

“Sudah merupakan keharusan buat kita untuk berbagi rezeki dengan sesama, apalagi kita selaku umat muslim sangat dianjurkan sekali terutama pada orang yang nasibnya kurang beruntung, Insya Alloh kegiatan berbagi rezeki ini akan berkelanjutan kedepannya,” ucapnya.

Agus berharap, apa yang dilakukan para awak media PWRI Garut dengan berbagi rezeki dengan kaum dhuafa berupa makan gratis ini bisa bermanfaat dan barokah.

Sambut HPN, PWRI Garut dan Kita Peduli Adakan Bakti Sosial
Ketua PWRI Jaya, Agus Sopian (Memakai Tas Merah) dan Ketua Kita Peduli, Hendra

“Kegiatan ini kalau dinilai memang tidak seberapa, tapi kami berharap besar manfaatnya dan membawa keberkahan,” kata Agus.

Hal senada disampaikan Ketua Kita Peduli, Hendra Permana, mereka itu adalah para pejuang nafkah untuk menafkahi keluarganya seperti tukang becak, pasukan kuning, pemulung dan lainnya yang nasibnya kurang beruntung. “Kami berbagi makan gratis sudah berjalan 4 tahunan, setiap hari Jum’at,” ujarnya.

Dikatakan Hendra, kenapa hari Jum’at, karena hari Jum’at merupakan rajanya hari dan hari yang mulia.”Kita bagikan makan gratis setelah umat muslim menunaikan ibadah sholat Jum’at. Semoga apa yang kita bagikan bisa bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih pada pihak awak media yang tergabung di PWRI Garut yang telah bekerjasama dengan kami,” pungkas Hendra Permana, Ketua Kita Peduli. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker