web stats
Ekonomi

Corona Tak Mengahalangi Tatang Tetap Berjualan Bubur Kacang

Tetap Berjualan Bubur Kacang, Tatang: Rezeki Diatur Alloh Bukan Virus Corona atau Covid-19

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Akibat isu maraknya penyebaran Virus Corona atau Covid-19, membuat sejumlah pedagang mengeluh karena mengalami penurunan pendapatan yang drastis.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Tatang Supriatna (45) pedagang bubur kacang keliling warga Kampung Bentar Hilir Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota yang biasa menjajakan dagangannya memakai roda keliling pemukiman di daerah Garut Kota.

Dia mengaku tidak ada pengaruhnya terkait isu penyebaran covid-19, justru dagangannya laku keras, habis sebelum waktunya, jika biasanya berangkat pagi pulang sore, namun sekarang kata Tatang, siang juga dagangannya sudah habis.

“Awalnya kita merasa kawatir kalau berjualan tidak akan laku tapi setelah saya jalani, eh ternyata diluar dugaan dagangan saya laku habis. Saya tambah yakin bahwa Alloh lah yang mengatur rezeki bukan yang namanya virus corona atau Covid-19 yang mengatur,” tandasnya.

Tatang yang asli berasal dari Kampung Leuwi Babakan Mini Singaparna juga mengaku sudah 30 tahun berjualan bubur kacang di Garut. “Alhamdulillah bisa mencukupi kebetuhan keluarga sehari-hari, sehari saya jualan habis 4 kg,” ujarnya.

Terkait dengan isu maraknya virus corona yang sekarang sedang heboh, dikatakan Tatang, dirinya merasa risi dan takut juga akan penyebaran virus corona tersebut. “Tapi hendak dikata apa, kebutuhan keluarga mesti terpenuhi kalau saya tidak dagang bagaimana nasib keluarga saya,” ujarnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker