web stats
InformasiKesehatan

Di Garut, 74 Berstatus ODP, 7 PDP dan Nol Positif Covid-19

Data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Garut, 74 ODP, 7 PDP dan Nol Positif Covid-19

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Pemkab Garut bersama TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di areal Terminal Guntur dan pengukuran suhu tubuh bagi penumpang yang datang dari luar Garut serta pembagian masker dan Sanitizer, Senin (23/3/2020).

“Penyemprotan disinfektan kami lakukan di area umum,kali ini terminal Guntur yang menjadi obyek penyemprotan dan penumpang yang baru datang dari luar Garut kami ukur suhu tubuhnya dan pembagian masker dan sanitizer bagi para penumpang yang akan berangkat dan datang,” ucap Juru bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut, Ricky R Darajat.

Ricky mengatakan, upaya pemerintah terus dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 seperti yang dilakukan di Kadungora kemarin diadakan pemeriksaan suhu tubuh para penumpang umum dan pribadi yang datang ke Garut. Menurut Ricky, hasil pemeriksaan suhu tubuh penumpang tersebut tercatat 20 orang yang suhunya 37,5 derajat dan yang suhunya 38 derajat 1 orang.

Di Garut, 74 Berstatus ODP, 7 PDP dan Nol Positif Covid-19

“Bagi yang suhunya yang 37,5 derajat kita kumpulkan di posko dan diperiksa secara intensif dan yang 1 orang suhunya tinggi dan punya riwayat perjalanan kita tetapkan ODP (Orang dalam pantauan),” ujarnya.

Ricky mengatakan bahwa data yang masuk ke Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 sampai jam 12 siang hari ini yaitu ODP berjumlah 74 orang, 7 orang berstatus PDP (Pasien dalam pengawasan) dan nol yang positif terjangkit Covid-19. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker