web stats
Aneka Peristiwa

Di Garut, Personil Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19 di Garut, Satgas Ops Aman Nusa 2 Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Beberapa Titik

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Garut, personil gabungan sejumlah Satuan Setingkat Kompi (SSK) dan Satuan Setingkat Pleton (SST) yang terdiri dari Kodim 0611/Garut, Denpom II/2, Polres Garut, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan BPBD Kabupaten Garut mengikuti apel Ops Aman Nusa 2 untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer, Kamis (26/3/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan diadakan apel pengecekan personil dan pengecekan alat penyemprotan disinfektan dan hand sanitizer yang dilanjutkan dengan acara penyerahan hand saniatizer oleh Dandim 0611/Garut, Letkol Erwin Agung, T.W.A, S.T., M. Tr (Han) kepada pihak RSUD dr. Slamet dan RS. Guntur secara simbolis dan Pokja Selera menyerahkan pada Bupati Garut, \ H. Rudy Gunawanbertempat di Balai Pamengkang.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Garut, Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P, Dandim 0611/Garut, Letkol Erwin Agung, T.W.A, S.T., M. Tr (Han), Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.I.K., M.I.K, Dandenpom III/2 Garut, Letkol CPM Julius Amra, S.H, Dandenkesyah Garut, Kabag Ops Polres Garut, Kompol Apri Rahman, S.E, Kasdim 0611/Garut, Mayor Inf Hamzah Budi Susanto S.E, Asda 1 Garut, Nurdin Yana, Kasatpol PP Kabupaten Garut, Drs H. Hendra S Gumilang, M.M, Kadinkes Kabupaten Garut, dr. Maskut Farid M, M, Kadishub, Drs. Suherman, Kepala BPBD Kabupaten Garut, Drs. Firman Karyadin, Kadis Damkar, H. Aah Anwar Saefuloh ST, Kasat Intelkam Polres Garut, AKP Acep Hasbullah, SH., Kasat Lantas, AKP Asep Nugraha, SH., Kasat Binmas, AKP Dudu Gunawan, Kapolsek Garut Kota, Kapolsek Tarogong Kidul, Kapolsek Karangpawitan, Kapolsek Wanaraja.

Di Garut, Personil Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Di Garut, Personil Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bupati Garut pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasihnya pada TNI dan Polri yang telah bekerja keras dalam upaya pencegahan Virus Corona. Dalam kesempatan yang sama Bupati Garut menerangkan, bahwa Pemkab Garut sudah mendapat bantuan peralatan dari pemerintah pusat.

Sementara itu Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung, T.W.A, S.T., M. Tr (Han) menyatakan siap melaksanakan penyemprotan disinfektan. “Kami Komandan Kodim 0611/Garut beserta Polres Garut dan Pemda Garut akan melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) ini dilaksanakan serempak di wilayah Kabupaten Garut dengan pelaksanaannya terbagi dalam 2 tim,” katanya.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan sesuai sektor pembagian sasaran yang dibagi menjadi 2 tim antara lain: tim 1 meliputi wilayah Makorem 062/Tn Jl. Bratayuda Kecamatan Garut Kota, Gereja GII Garut Jalan Cimanuk serta Mako Polres Garut di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Karangpawitan Garut.

Sedangkan untuk Tim 2 penyemprotan meliputi daerah: Mesjid Agung Garut Jalan A. Yani, Makodim 0611/Garut Jalan Veteran No.1, Kelenteng Garut Jalan Guntur Kecamatan Garut Kota dan Pemda Garut jalan Pembangunan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker